solo organ kebumen

 Saat ini di kota kebumen sangat banyak bermunculan grup entertainment musik,,, atau biasanya di sebut electone [orgen tunggal].. nah tapi tidak selalu sama dalam komposisi lagu maupun penampilan jenis musik nya....!!!
menurutku semua entertainment bagus,, tapi tentu ada yg sedikit bagus atau bagus hampir maksimal... manusia tidak ada  yang sempurna,, begitu juga dengan pemain musik.. ada yang maksimal dangdut,, ada yang maksimal pop kenangan/keroncong,, ada yang maksimal campursari,, ada juga yang maksimal religi seperti kasidah/gambus...!!!!
sekarang zaman canggih,, orang main musik pun gak mau ketinggalan dengan alat musik yang kompartibel di zaman nya.. ada kepuasan sendiri dengan alat musik yang canggih,, tapi tentunya justru alat musik yang tarlalu canggih akan membuat kita menjadi ketergantungan alat.. kalo di suruh maen kan alat musik kelas biasa bisa pusing beneran,, malah bisa nyerah gak jadi maen hi hi hi hi hi hi hi.... beda dengan yang maen musik hanya memakai alat musik kelas biasa atau kelas umum,, tidak terlalu tegang andai harus maen musik dengan peralatan yang wah wah... sangat salut apabila alat musik kelas biasa seperti halnya keyboard yamaha seri PSR1500 tapi audio editing nya halus dan wah,, aliasnya berasa musik nya...

Kalo di zaman sekarang ini yang ngetrend adalah penampilan organ plus,, yaitu keyboard,, guitar,, suling,, kendang.. kalo dipikir lebih ringkas daripada musik live lengkap yang ada keyboard1,, keyboard2,, guitar1,, guitar2,, suling,, kendang,, drum,, bass,, yah seperti konser nya soneta grup,, mantara grup atau lokulo grup.. kalo soal meriah sih jelaaaaaasss musik live tiada tanding nya,, tapi kalo untuk ngirit duit mending pilih organ plus...!!!!!!
kalo soal saingan jelas di antara para pemain musik ada persaingan,, tapi tidak mencolok seperti artis2 sinetron.. tidak perlu sampai cakar2 an kayak jupe vs depe,, hi hih hi hi.... paling cuma saingan biasa di belakang,, kalo sudah kumpul bareng gak ada yang nama nya saingan..!!!!! dunia entertainment memang penuh suka cita,, sampai lupa kalo punya hutang....

Comments

Popular posts from this blog

ESTER artis penyanyi kebumen